Wahana Seru di WOW Cikupa dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini agak-agak bertambah dikenal sebagai salah satu kota penyangga Jakarta dengan banyak dikunjungi pelancong buat harapan bisnis dan pekerjaan. Meski demikian, di alun-alun tersebut, jua diperoleh berbagai alat angkut wisata atraktif alokasi mereka yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari, cacat satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagai namanya, berlokasi di alam Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelancong berangkat dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan arah Mall Ciputra-Grogol yang biasanya angkat kaki arloji 10 pagi. Kemudian, dari terminal Trans Citra, ekspedisi dilanjutkan dengan naik beban metropolis dengan perjalanan seputar 10 menit dengan berdansa di depan bab gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut letak resminya, Citra Raya World of Wonders ada bertambah dari 30 alat angkut yang sangat menarik, baik untuk hadirin anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini lagi mempersiapkan alat pendedahan buat sang alit dengan alat angkut yang seru buat membayangkan yang sudah dewasa. Berikut kaum wahana menarik yang ada di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan buaian yang bertemakan kekaisaran dengan tamu dapat bermain ayunan dengan hawa yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah alat angkut yang akan membawa pelancong untuk bersantai di dalam ‘cangkir besar’ yang bisa diputar -- hati semau-maunya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang bisa disewa di dekat gaba-gaba akses masuk.
Galeri Bawah Laut, alat angkut ini akan menunjukkan beberapa dabat yang sedia di dalam bahar dengan duplikat hewan yang jelas, disertai cerita dan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri favorit yang memungkinkan pengunjung bisa bermain ilusi dengan mengambil cetakan sesukanya hati.

Galeri Tubuh Manusia, ialah sebuah pendedahan melanggar organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan gambar dan contoh yang mirip dengan aslinya.

Gasing Alexandria, merupakan wahana yang bakal menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain buat si halus serta mandi bola dengan teman sebaya.
Jelajah Rimba, wahana yang bakal mengajak hadirin mengelilingi apa sahaja yang sedia di dalam hutan hutan belantara dengan membawa kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan buat si kecil yang ada kejantanan dan gemar menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, juga dipersembahkan untuk sih alit yang embuh bermain bom-bom car, seru-seruan bersama ikhwan sebaya dan melihat lukisan indah di sekelilingnya.

Selain itu, ada jua wahana menarik dan hebat lainnya, bagaikan Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, engat Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders juga menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, seperti Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan definit sahaja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap musim dengan musim prei nasional. Informasi kian tua boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close