LUAR BIASA WORLD OF WONDERS - WOW CIKUPA BANTEN

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengajak anak berwisata ke manca negara buat melihat berbagai abnormalitas dunia? Pasti jadi angan-angan banyak keluarga. Tapi sebelum uang ayah dengan bunda cukup buat mewujudkannya, jika sahaja mengisi akhir pekan di Citra Raya World of Wonders (WOW).

Area piknik seluas 1.3 hektar ini dikelola oleh manajemen Jawa Timur Park Group yang kenamaan dengan Secret Zoo di Batu, Malang.
Tapi yang asyik, bagi warga Ibukota khususnya, tempat WOW tak terlampau asing dan dapat dicapai dengan perjalanan sekitar 1 arloji dari Jakarta.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Dari Borobudur berbatas Spinx
Sesuai namanya, dalam bilangan WOW diperoleh kecil 7 kejaiban dunia. Mulai dari Stonehenge, Colosseum, Sphinx Agung, Tembok Raksasa Cina, Candi Borobodur, Candi Prambanan, Piramida Mesir, dengan Menara Miring Pisa. Setiap kecil dilengkapi kediaman amanat yang menjelaskan detil fisik maupun sejarah konstruksi aslinya. Selain menambah wawasan, tentu sahaja ke-7 kecil ini oke argumen benar untuk berfoto-ria sepuasnya.

Puluhan Wahana engat Museum Satwa
Di WOW lagi diperoleh banyak alat angkut permainan dengan bimbingan untuk anak maupun sarwa keluarga. Di antaranya Bioskop 4D, Gasing Alexandria, Rumah Angker, Taman Lampion, Kuda Ria, Kereta Minoan, Kincir Jurrasic, Sepeda Layang, Paralayang, Water Outbond, Science Centre, Museum Satwa dengan Insectarium lagi Taman Lalu Lintas. Tidak perlu berwalang hati terlampau lelah berkelana wilayah yang luas, karena diperoleh berjibun bangku taman buat beradu dengan kepala mencadangkan e-bike yang dapat disewa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Playground!
Anda yang memanggul anak balita dengan belum bisa alam seluruh wahana jua tidak usah bimbang rugi. Dengan membeli kartu masuk sahaja (bukan terusan) ada berjibun area bermain yang menyenangkan. Favorit ayahbunda bilangan Istana Pasir yang lokasinya tidak asing dari Taman Lalu Lintas. Pastikan sahaja Anda melanting baju ganti dengan tabir surya, ya!

Wajib diingat, tidak boleh membawa makanan/minuman ke dalam lokasi karena di sini tersedia Food Court yang menawarkan beraneka macam menu.

Alamat
PERUM CITRA RAYA JL. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01 Sektor 3.1 Madigras - Citra Raya Cikupa Tangerang Barat 15710 .

Jam Buka
Senin – Jumat : 10.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu | Hari Libur : 09.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket:

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close