Info, Biaya Tiket Terbaru, Citra Raya Water World Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas Unggulan, Rekreasi Keluarga di CitraRaya Tangerang
Sebagai sebuah kawasan terintegrasi, CitraRaya Tangerang dilengkapi dengan beraneka ragam akomodasi unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park. CitraRaya Water World melahirkan alat angkut wisata cairan yang berada dalam kawasan CitraRaya Tangerang, yang berada di Tangerang.

Tidak hanya kolam renang di CitraRaya, tapi juga menghadirkan beraneka ragam alat cecair yang ajak dengan bisa basmi penat dari kesibukan Anda sehari-sehari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan liburan ahli di Tangerang ini merupakan salah satu alat wisata cecair terbesar di daerah Cikupa, lokasinya yang vital menjadikannya pilihan tepat buat liburan akhir minggu buat membebaskan penat.

Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World
Untuk Anda yang gemar berkunjung ke CitraRaya Water World Water Park, alat angkut air di Tangerang ini menawarkan harga tiket dengan kadar terjangkau.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Jam Buka Water Park Tangerang
Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi tempat darmawisata air, inilah jadwal operasional beker buka Water Park di CitraRaya Tangerang

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Fasilitas & Wahana
Anda dapat menjajal beraneka alat menarik, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat angkut ini dapat memberikan beraneka ragam pengalaman hebat bagi Anda dengan keluarga.

CitraRaya Water World Water Park juga dilengkapi dengan beragam akomodasi pendukung: Area Parkir, Food Court, Outboun Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dan absolut tak kurang ingat fasilitas olah raga.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close