Pernah ke Citra Raya World of Wonders Cikupa

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan seru harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke luar negeri? Ternyata di Tangerang kita juga bisa cecap jamal beberapa abnormalitas adam di satu area yang sedia di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah area wisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat liburan ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekalian rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membentuk alat angkut liburan ahli World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah berdiri bangga dan menempati lahan seluas 20 hektar dengan pernah sangat bising dikunjungi wisatawan dari Tangerang meskipun dari beraneka macam alam lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menawarkan beraneka macam replika situs-situs keajaiban dunia. Di ruang tersebut dikau dan ahli bisa alam suasana liburan dengan belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh miniatur keajaiban adam yang bisa disaksikan di sana. Dari Indonesia, ada replika Candi Borobudur afdal dengan reca batara penjaganya. Selain itu, sedia lagi artifisial candi utama dari berbelit-belit Candi Prambanan. Selain keabnormalan adam dari pada negeri, Anda lagi dapat alam kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan reca Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya lagi tidak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika abnormalitas dunia, Anda boleh menikmati banyak alat permainan. Ada 17 mainan bertema World of Wonders yang menarik dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan datang ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion bakal lebih hebat jika dikunjungi era hari pernah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan media canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada alat permainan hebat lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini lagi merekomendasi Anda konsep jaman purba. Anda bakal dibawa kembali ke jaman dinosaurus salah satunya dengan alat Dino Hunter. Dengan sebuah oto Jeep aku dibawa keliling memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi alamat darmawisata cairan yang akmal untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga. Dengan banyak alat angkut cairan dahsyat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan berbagai alat angkut air, berangkat dari alahan renang, bak ombak, alahan arus dan alahan ember tumpah serta masih berlimpah yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan belah pecinta darmawisata kuliner, Anda juga hendak dimanjakan dengan beragam banyak kuliner nusantara dengan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dengan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang melambangkan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda juga bakal dimanjakan dengan aksi musik life dari berbagai band lokal dan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi setiap hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) alias pukul 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket terusan hadirin berdikari memainkan semua alat permainan yang siap di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close