Sudah Tahu World Of Wonders Cikupa, Merupakan Lokasi Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi liburan sekolah bersama sih buah hati, para orang dalu harus membawa anaknya ke area eka ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan daerah alat bimbingan dan rekreasi keluarga. Salah ahad ikon Theme Park mula-mula di Banten. Disebut-sebut sebagai pesaing Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa bidang hebat dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tak krusial jauh-jauh datang keluar negeri tetapi dengan asal ke tempat ini hadirin bisa berselfie ria dengan ikon alam yang jadi alpa satu favorit area ini. World Of Wonder juga memegang coret-coretan didikan seperti wahana Tekno Mania. Anak-anak dalam alat angkut ini hendak belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dengan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan bagaimana Pendidikan Anak dan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak hanya liburan, tapi bawah umur jua bisa dengan mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan membelokkan dahsyat dari menariknya World Of Wonder diantaranya area pendidikan, daerah spot selfie, alat air dan alat angkut rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dengan sekitarnya harus berbondong-bondong buat datang bersama berlibur ke ruang darmawisata ini. Tidak cuma membawa didikan tetapi berekreasi bisa dengan dijalankan supaya sang buah lever senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak hanya liburan edukasi, disini juga menawarkan beberapa atraksi outbound, halaman ladang selfie, taman satwa, bustan ceria dengan jua Rumah Angker. Selain itu terdapat alat angkut baru seperti Tekno Fly, dimana hadirin hendak diajak ambang di udara. Selain menikmati alat baru, hadirin bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dan lain sebagainya. Semua alat angkut disini bisa dinikmati kalangan awam terutama anak-anak, remaja beserta dewasa.

Namun, untuk boleh menikmati arena wahana harus merogoh kocek .Setelah itu, pegunjung bisa mencoba semua wahana di tempat liburan ini. Jika siap biaya lain di luar area wahana, siap-siap kudu membawa uang lebih, ya.

Penasaran buat mengajak sih buah hati untuk membangun kebersamaan bersama? Datang sahaja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional berangkat getok 10.00 – 18.00 WIB di weekday dengan jam 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga karcis world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga bilyet world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan raya 2017,tiket bersetuju world of wonder angan-angan awam 2018, kartu bersetuju world of wonder citra umum 2020, karcis bersetuju world of wonder angan-angan raya 2021, karcis masuk world of wonder angan besar 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close