Tempat Wisata Seru untuk Liburan Di Tangerang Banten

Tak terasa tahun anyar 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di balik pergantian tahun ini, siap berita benguk yang menyelimutinya yaitu bencana alam di Banten dengan jua Lampung Selatan.

Berikut tempat darmawisata seru untuk liburan warsa anyar di alun-alun Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten merupakan tempat rekreasi yang terjangkau tapi hendak memberikan kepuasan lebih. Anda dengan keluarga bakal dimanjakan dengan beraneka macam macam alat angkut yang bisa dinaiki, walaupun ada jumlah tempat dan wahana yang harus bayar.

Wahana yang ada di bustan bermain ini sedia 30 mainan yang hanya bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan siap lagi miniatur bangunan-bangunan bersejarah ayu dari di bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memegang fasilitas pasar murah jajanan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung isu incaran betawi yang bakal memanjakan lidah pengunjung dan memperkenalkan incaran khas betawi. Pemda jua membikin kebun binatang kecil yang bakal melaksanakan bawah umur betah berlama-lama di area wisata ini.

3. Taman Bambu
Taman bambu di bangun oleh DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) kota Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep halaman ladang edukasi mengenai macam-macam bambu dengan lagi manfaatnya. Di bustan bambu, DKP mendirikan bangunan yang segala bahan bangunannya berawal dari bambu. Ada jua api fokus foto yang berbunga-bunga lentera dan juga penghubung yang dibuat dari ampel dengan juga kaum patung seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya sekeliling 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang atraktif dan menyediakan darmawisata ancu dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pula relatif murah, harga mulai dari Rp10.000 untuk orang dewasa dan buat bawah umur gratis.

Lalu sedia jua alat angkut buat memanjat bebek dengan kadar dari dari Rp20.000 per 20 menit di yaum Minggu dan sepuasnya di musim biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak bertekuk lutut atraktif untuk dikunjungi, melambangkan ruang pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda bakal disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di ketika jalan sebagai indeks bahwa Anda pernah memasuki kawasan bustan buaya.

Koleksi buaya di halaman ladang buaya ini jumlahnya mencapai 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu tertentu seperti : Waktu aparat memberi bersiar-siar buaya atau kala alat mengambil ovulum buaya.

Harga tiket bersarang merupakan sekitar Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan buat liburan agama ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama asli masjid ini adalah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun bagi Syekh Al-Bakhir Mahdi atau Al-Faqir. Masjid tidak dibuka setiap musim dengan tak segala anak Adam juga yang bisa masuk sembarangan, masjid cuma dibuka saat sedia perayaan musim besar islam alias dekat bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola bagi masyarakat sekitar dari april lalu, kecuali di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan boleh memasrahkan wawasan kepada asosiasi melanda hutan jati dengan diharapkan boleh meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek wisata di hutan murni ini menggunakan pohon-pohon murni yang diikat dengan hammock atau ayunan, sehingga pengunjung bisa menghindarkan diri alias sekedar bersantai dengan piknik bersama keluarga. Objek liburan Hutan Jati Raya dibuka pada hari Minggu dengan prei nasional.

Pengelola area darmawisata ini tak memungut biaya eksklusif bagi pengunjung, namun diharapkan pengunjung memasrahkan uang seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dan kebersihan di alamat wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal mulai viral di corong sosial dari seputar pertengahan tahun lalu. Tebing koja yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kerangkeng godzila atas memegang sebongkah rubing batu yang bentuknya mirip dengan cecak tanah raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 untuk sepeda motor dengan Rp5.000 buat mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang bambang sekitar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dan jalan-jalan di pagi alias burit hari. Di senun ada dua gedung dengan gaya desain betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang melahirkan blandongan terbesar di Indonesia.

Di sana sedia berjibun sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tapi kegiatan yang tak bertekuk lutut menarik ialah saya bisa bersedekah bersuka-suka ikan. Jika Anda memiliki pelet ataupun incaran iwak di rumah, Anda bisa bawa buat melepaskan makan lauk -- asin budu di sana, tetapi andaikata tak punya jangan khawatir karena di senun telah bersiap beberapa orang yang menjual afsun dengan harga dari dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu sih Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum baba Tionghoa di Indonesia?

Museum ini merupakan hasil pembaharuan rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg menikah dengan anak Adam lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai baba Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka ala saban musim Selasa – Minggu dan kap setiap yaum Senin, dan arloji mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini melahirkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan untuk bangsa Tiongkok yang membumi Tangerang dari generasi ke generasi.


Ada belasan makam keramat karet syeikh yang dimakamkan di area tersebut, kecuali itu buat argumen keamanan di karenakan gedung masjid yang sudha tua oke sedia jumlah bagian konstruksi masjid yang sudah keropos karet pengurus masjid khawatir bisa ambruk andaikan terus di datangi akibat pengunjung lagi pula di jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close