Permainan World of Wonders Keluarga Citra Raya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang riwayat rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah alat angkut terbaru yang siap di World of Wonders Theme Park ini jadi sarana penataran menyenangkan sejarah anak buah Indonesia. Disini ada sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, kapal dan warisan merekanya lagi lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang cogah abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa menikmati cerapan wahana roller coaster ala virtual, cerapan yang kalian alamiah tak kalah dahsyat dengan menaiki alat yang asli.

Taman Selfie
Di taman ini paling pas amat buat photo-photo, kalian bisa narsis berakhir bersama teman-teman dengan jua keluarga, sedia bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah keren abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan gagar jalan keluarnya, ambillah di alat angkut yang eka ini kalian bisa masuk kedalam labirin kaca, marilah acap cari jalan keluarnya, jangan sampai kalian bisa bersarang tapi gak bisa cabut lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di mangkuk raksasa, kalau alat yang satu ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersarang ke dalam cawan danawa dan berputar didalamnya, nah saatnya kalian mencobanya, pasti oke amat sangat deh!

Pemburu Dino
Ayo gagar dino dan tembak kini juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan sedang berjibun dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini aksi banget, bertambah kereta lucu, kalian hendak berkeliling taman pedalaman Afrika, banyak sekali patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapakan singa? gak usah takut, atas gak bahan berpapasan dengan raja rimba beneran kok, malah kalian naik kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak usah bergidik main air, tinggal byurrr kalian bakal langsung basah. Wahana yang ahad ini adalah semata wayang wahana air yang siap di Thempark, dan cuma bisa kalian temui disini. Nah amblas bermain alat angkut kering, saatnya bermain alat basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di wahana ini, hmmm sapa -- pun barang siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tak cuma balung lokal tetapi jua banyak monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu gitok kalian akan berdiri. Masih berani mencoba ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak seru alam memanjat alat angkut ini. Wahana yang satu ini paling gokil lho. Nah sapa -- pun barang siapa yang ceraiberai berkelahi adrenalin? Coba bertambah ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memacu adrenalinmu! Paling asyik ke atas alat ini dibagian depan, meliak-liuk bertambah turun, melahirkan adrenalinmu berpacu kencang. Ayo teriak sekencangnya dan nikmati serunya membawa wahana ini.

Paralayang
Berputar dengan melahirkan kalian bahagia dengan ceria, kalian bisa kok ke atas alat angkut ini bersama ikhwan atau keluarga, marilah goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin agung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat bioskop 4D pastinya hebat banget, ambillah khusus alat angkut yang eka ini kalian bisa nikmati film 4D menurut seru-seruan bersama teman dengan keluarga, banyak bioskop yang bisa kalian nikmati dan pastinya melaksanakan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini aksi abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable amat sangat lho.

Kapal Bajak Laut
Berani musuh pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di bahtera bajak bahar ini kalian bakal diayun dibatas tinggian, Tentu saja wahana yang eka ini bakal memburu-buru adrenalinmu, Ayo sembarang orang bahadur mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak harus jauh-jauh, disini lagi sedia kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di aku kalian bisa memanjat bantau ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa melajukan adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo aktif basah-basahan bareng, seru! Di alat ini ialah alat angkut eksklusif outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya alat angkut ini Cuma ada di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling alam gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan ke atas alat Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian jua bisa bekerja tabrak-tabrakan hebat bersama handai dengan keluarga, eits non kurang ingat pasang ban alarm ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas ketinggian 10 meter, wow keren, di wahana ini kalian absolut saja akan merasakan impresi yang asing biasa, dimana akan berayun dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik sepeda diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang sedia di atas ketinggian, dengan absolut saja kalian bisa melihat World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir bota dengan keagungan 20 meter, disini kalian bisa memandang pemandangan alam yang adem mulai dari danu engat tanaman yang rindang, dengan nir- lupa, andaikan memanjat alat ini kalian lebih dahsyat jika berdua alias berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close