Daya Tarik Wisata World of Wonders Citra Raya di Tangerang Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan salah ahad ruang liburan yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten adalah area wisata yang bising dengan pelawat ala hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini amat indah dengan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten memiliki pesona keindahan yang amat atraktif buat dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di metropolis Tangerang tidak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang mempunyai jamal yang tidak duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten banyak cocok buat memadatkan aktivitas liburan anda, apalagi detik preinan panjang bagaikan libur nasional, ataupun yaum libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi dikau segala yang berada di dekat ataupun di kejauhan untuk berlabuh mengunjungi ruang Wisata World of Wonders Citra Raya di metropolitan Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagai yang ter-tera tercantum di arah area terletak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana tempat alias letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten abdi sarankan awak mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana area yang dikau cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dengan ahli bisa cecap suasana liburan sambil belajar. Ada tujuh kecil abnormalitas dunia yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia contoh Candi Borobudur lengkap dengan reca dewa penjaganya. Selain itu, ada lagi bajakan candi baku dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dan anak bini tidak perlu berkunjung ke Magelang atau Yogyakarta buat kena gambaran awam melanda kedua candi tersebut.

Selain keabnormalan dunia dari dalam negeri, pengunjung juga boleh menamati kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan patung Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya lagi tidak lupa menampilkan bajakan kedudukan bersejarah Stonehenge yang berawal dari tanah Britania.

Selain duplikat keabnormalan dunia, pengunjung dapat alam berbagai macam alat angkut atraksi di salah ahad theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 atraksi bertema world of wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, ataupun Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion bakal kian menarik jika dikunjungi detik musim sudah gelap. Pengunjung jua bisa menyaksikan film dengan media elusif di Bioskop 4D. Selain itu, masih terdapat alat angkut permainan menarik lain andaikan Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebuah wisata Edukasi yang ada kaum hendak fasilitas dengan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar asian / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dan sedang berlimpah lainya

Transportasi
Bagi pelancong asal metropolitan Tangerang sudah tidak bingung berulang untuk memasuki tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan melainkan bagaimana alokasi pelawat luar metropolis bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dengan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan dalam metropolitan Tangerang saya ada solusinya agar anda sarwa tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai buat berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan memakai (alat) angkutan awak bagaikan : Mobil alias motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena makan alat badan akan lebih menyenangkan dari ala memanfaatkan kendaraan umum.

Akan tetapi andaikan anda memakai kendaraan am bagaikan : bis umum atau beban lainnya juga bukan hal besar, pasalnya dikau bisa berhenti di akhir bus kota Tangerang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek atau alat pribadi dikau menuju Desa Cikupa hingga berbatas di lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dengan Tips
Saran dengan tips sebelum menuju ke tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu agar tak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang hendak butuhkan bagai membawa bekal, cecair minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti alat potret atas awak pasti ingin melestarikan moment bersama kelurga atau ikhwan – ikhwan anda.

Jangan lupa bawa aksesori kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan alat awak supaya preinan dikau berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri awak dengan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah sedikit analisis melanggar Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang bisa saya informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi awak segala buat mencoba berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terbaik di metropolis Tangerang, Banten. Semoga penerangan yang abdi berikan bisa bermanfaat buat anda semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close