Kabar mengenai World of Wonders Theme Park Tangerang

 
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini
 
World of Wonders Theme Park atau biasa yang dikenal dengan WoW Citra Raya adalah alat angkut pendidikan dan piknik keluarga. Tempat wisata ini berada di alam Citra Raya, Tangerang, tepatnya beralamat di Perumahan Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01, Sektor 3.1 Madigras, Cikupa, Tangerang, Banten 15710. World of Wonders Theme Park merupakan merupakan proyek terbesar seluas 3.6 hektar dari developer ternama Ciputra Grup. Di area liburan ini amat sesuai banget buat agenda darmawisata anak bini karena pusat wisata ini terintegrasi dengan permukiman Citra Raya Tangerang.
 
Apa Saja Moda Transportasi Yang Tersedia
Untuk menuju ketempat wisata ini sangat mudah, bisa ditempuh dengan oto badan ataupun dengan bis Citra Raya.
 
Kendaraan Pribadi
Bagi hadirin yang berasal dari Jakarta, waktu tempuh ke tempat wisata ini hanya 1.5 arloji dari Jakarta kalo membubuhkan otomobil pribadi.
 
Cara mengabah ke tempat liburan ini boleh masuk bea Tangerang-Merak, cabut akses cukai Bitung. Dari sini, awak belaka butuh 15 menit untuk melintasi jalan umum Tangerang-Serang untuk mendapatkan gapura Perumahan Citra Raya dengan patung kudanya yang menjadi bukti khasnya sebelum mendapatkan World of Wonders.
 
Bus Trans Citra
Jangan kuatir belah yang belum memiliki otomobil pribadi. Nah, ini tipsnya buat yang pakai moda transportasi bus. Bus kuning Trans Citra ini sering melampaui di titik-titik strategis kota Jakarta.
 
Pengunjung bisa ke atas bis ini dari Citraland Mal (Grogol), Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua ataupun Gambir. Jam operasional dimulai dari arloji 10 pagi cukup beker 7 malam. Untuk ongkos ke atas bus ini siapkan uang sebesar 15 ribu/orang untuk ekspedisi sekitar 1.5 jam.
 
Berikut merupakan daftar jalan dengan agenda Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya merupakan bus yang menghubungkan Citra Raya dengan beberapa lokasi di Jakarta seperti Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dan Gambir. Citra Raya sorangan melahirkan sebuahan alam permukiman yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini angkat kaki dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya amat mendukung masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang bagaikan Balaraja, Curug, Cikupa, dengan Bitung untuk mengabah wilayah Jakarta.
Rute dengan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang
 
Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh operator Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri seorang diri merupakan fasilitator moda pemindahan darat dengan armada bus yang sehari-hari melayani rute dari wilayah JABODETABEK dengan tujuan Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dengan Bus Pariwisata.
 
Rute Bus Trans Citra Raya
Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra umum - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir
 
Berikut jadwal kedatangan Bus Trans Citra Raya
Jadwal Hari Senin s.d Jumat:
 
Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45
 
Citra Raya - Blok M
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00
 
Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30
 
Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00
 
Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00
 
*Untuk skedul hari Sabtu dan Minggu berbeda dari jadwal yang tercantum di atas dan sedia deklinasi jumlah keberangkatan.
*Jadwal boleh berubah sewaktu-waktu
 
Sampai di Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, pengunjung harus cantum lagi pemindahan angkot ke area WoW. Jaraknya sudah tidak jauh lagi, cuma 10 menit aja menggunakan Angkot E.10.
 
E.10
Trayek: Curug - Tigaraksa
Rute: Pasar Curug - Perumahan Citra Raya Tangerang - Tigaraksa
 
 
Pada bundaran ke 2 dari pintu bersarang Citra Raya, dikau akan menemukan gerbang bertuliskan World of Wonder. Dari sini awak dapat bepergian ceker kecil sekeliling 10 - 15 menit.
 
 
 
Setelah datang di area wisata ini bisa membeli tiket bersarang ke loket penjualan tiket World of Wonders Citra Raya.
 
Harga tiket masuk
cek di sini 
 
Jam Buka Wahana ini
 
Tuesday 10AM–6PM
Wednesday 10AM–6PM
Thursday 10AM–6PM
Friday 10AM–6PM
Saturday 9AM–6PM
Sunday 9AM–6PM
Monday Closed
Note : Harga Tiket boleh berubah sewaktu- tempo tanpa pemberitahuan. Jangan lupa, setiap Hari Senin Wahana ini menutup akibat buat maintenance. Hari senin akan buka andaikata hari ini adalah yaum libur nasional.
 
Wahana Yang Tersedia
Didalam area wisata ini banyak alat angkut atraksi yang mengasyikan. Wahana permainannya celah lain:
 
Kincir Jurrasic (Ferris Wheel)
Kuda Ria (Caroussel)
Katak Kejut (Jumping Frog)
Perahu Tembak (Bumper Boat)
Perahu Liberty (Mini Bumper Boat)
Sepeda Layang (Flying Bike)
Kebat Kebit (Mini Coaster)
Ayunan Kaisar (Mini Swinger)
Gasing Alexandria (Wave Swinger)
Cinema Phartenon (Cinema 4D)
Kereta Minoan (Mini Train)
Mobil Gladiator (Mini Bumper Car)
Keliling Dunia (Bumper Car)
Rumah Angker (Haunted House)
Paralayang (Magic Bike)
Outdoor Playground
Arena Tangkas (Kiddie Rides)
Cangkir Putir
Taman Lalu Lintas
Istana Pasir
Istana Ceria
Aula (Kapasitas 1000 orang)
Laka Liku
Menara Outbound
Karaoke Ziggurat
Petualangan air
Teras Anatariksa
Jelajah Rimba
Teknomania
Museum Satwa
Galeri Ilusi
Berburu Dino
Taman Satwa
E-Bike
Science Center
Jungle Safarai
Water Outbond
Kids Kingdom (Indoor Playground)
Building Team Games
Gokart
Amphi Theatre
 
E-Bike atau Jalan-jalan untuk Menemukan Miniatur Kejaiban Dunia
Bila pengunjung tidak mau capek berjalan, siap pilihan untuk menyewa e-bike. System penyewaannya perjam.
 
Dengan bepergian ceker atau menggunakan e-bike, pengujung boleh mendapatkan miniature 7 keajaiban alam disini. Seperti model Colosseum, Spinx Agung, Candi Borobudur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Menara Pisa, Stonehenge, Ziggurat, Gerbang Ishtar, Mercusuar Iskandariah, Kuil Karnak, dengan Tembok Raksasa China.
 
Ada Cinema 4D disini dan Banyak Lagi Yang Lainnya..
Buat yang penasaran sama teaternya, pengunjung bisa nonton Cinema 4D. Bagi yang acap uji keberanian cobain Rumah Angker sama Paralayang (Magic Bike).
 
Selain itu, tamu jua bisa jika alat lainnya, bagaikan Gasing Alexandria, Taman Lampion, Puntar Puntir, Mobil Gladiator (Mini Bumper Car), Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Sepeda Layang (Flying Bike), Keliling Dunia (Bumper Car), Katak Kejut (Jumping Frog), Kuda Ria (Caroussel), Kebat Kebit (Mini Coaster), Kincir Jurrassic (Ferris Wheel), dan Perahu Liberty (Bumper Boat), Gasing Alexandra (Wave Swinger).
 
Di Taman Lalu Lintas, bawah umur bisa belajar mengemudi dengan baik dan benar. Di bustan ini siap mobil-mobilan elektronik yang bisa dikemudikan persis seperti halnya di jalan besar akibat jalan yang di buat dilengkapi dengan rambu kalakian lin dan marka jalan. Jadi… non kurang ingat ya bila sedia jerambai kalakian rute dilarang berakhir meskipun parkir sembarangan, ntar kena tilang betulan dech.
 
 
 
Banyak terlihat keluarga muda dengan anak-anaknya yang masih kecil, karena mostly alat WoW lebih cocok dimainkan kalangan anak-anak sampai remaja. Terlebih, di aku siap ice cream corner, dimana letaknya berdekatan dengan foodcourt. Jadi para pengunjung setelah makan siang dan ingin mencicipi dinginnya ice cream bisa membelinya di sini.
 
Dengan biaya masuk dahulu tadi bisa boleh menikmati jumlah alat wisata yang gratis. Dari kaum wahana wisata mulanya siap yang harus kecil ekstra untuk mengeluarkan biaya tambahan. Wahana mainan itu antara lain: Menara Outbound, Karaoke Ziggurat, Petualangan air, E-Bike.
 
Di alat ini terlihat sangat bersih karena banyak ditemukan tempat sampah yang layak menarik atas di pewarna dengan warna-warni. Selain itu juga terdapat toilet yang bersih.
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close