Ayo Nikmati Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di Sebelas Permainan Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World banyak klop sebagai area rekreasi melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi darmawisata ini melayankan beraneka alat permainan cecair menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, Citra Raya Water World melayankan corat-coret distingtif dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan berbagai alat angkut atraksi dengan pengembaraan air. Wahana yang menantang, yang akan menjadi pengalaman yang tak sebun belah sarwa anggota keluarga.

Lokasi yang vital dekat dengan Ibu Kota, dekat dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dan harga yang terjangkau berbagai kalangan membentuk Citra Raya Water World sebagai tujuan baku wisata yang banyak diminati.


Citra Raya Water World menerapkan penyamaan tinggi buat babak keamanan dan keamanan pengunjung. Terlebih lagi, alat angkut yang ada memadai beragam, sehingga bisa memasrahkan banyak pilihan buat segala hierarki usia. Dengan demikian diharapkan becus melepaskan tensi yang sangat baik belah sarwa anak buah keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan gambaran kesempurnaan belah alun-alun wisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan angkasa serta artistik bangunan yang memberi hati adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World tempat tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengarah Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 arloji menggunakan (alat) angkutan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, berhenti bab tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit untuk melintasi jalan besar Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang ada kalanya lalu lalang di rintik penting kota Jakarta. Pengunjung bisa kenapa naik bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, ataupun Gambir. Bus beroperasi dari arloji 10 pagi sampai arloji 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, hadirin bisa melanjurkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh waktu 10 menit, pengunjung bisa melantas masuk ke loket penjualan kartu World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi pengunjung yang berencana untuk mendatangi ruang darmawisata cecair Citra Raya Water world, bisa diperhatikan arloji operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk pengunjung yang gemar alam keseruan bermain cairan di Citra Raya Water World, alat cecair di Tangerang ini menyodorkan harga karcis dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beragam alat pendukung yang menjamin kedamaian hadirin selama alam wahana permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, bersama Souvenir Shop dan definit tak lupa akomodasi olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat permainan di Citra Raya Water world Water Park, tamu bisa cek beragam wahana menarik. Di water park ini ada wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat ini bisa memasrahkan beraneka ragam pengalaman dahsyat alokasi tamu dan keluarga.

Citra Raya Water World melambangkan area yang bisa dinikmati oleh seluruh ahli keluarga, berangkat dari area istimewa dewasa, remaja dan anak-anak. tak kelebihan area eksklusif bayi. Yang bontot ini memiliki area sendiri, dimana Baby bisa alam bermain di daerah baby’s pool dengan tentunya dengan pendampingan orang dalu dengan inspeksi life guard.

Keceriaan bawah umur awak akan beranjak ketika berada di alahan khusus ini. Terdapat beraneka macam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, bersama terdapat cairan berpartisipasi jamur yang menarik. Wahana ini berada eka area dengan beledi tumpah, sehingga semakin asik sahaja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pertanda bak aliran mulai menunjukkan aksi. Saat itu alun dengan gelombang akan ada di bak ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi asing biasa bisa dirasakan hadirin beserta dengan membentuk cerapan alahan aliran ini bak alang berlibur memanjat arombai pesiar di atas ombak.

wave pool, salah ahad wahana pavorit di Citra Raya Water World, dengan sensasi pantai yang begitu nyata
Kolam didesain dengan Desain berangkal rangkai dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan artistik belulang karam. Perpaduan hal itu membentuk bak alun sebagai destinasi yang membelokkan dinanti oleh karet pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri terkasih di wahana Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir memberikan menghaluskan di memajukan kesetiakawanan bersama keluarga tercinta saat bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tak saja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung dapat membuktikan putra-putri bermain di kaki (gunung) guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beragam model perosotan kecil yang memang mengecualikan buat anak-anak.

Air di area ini tak dalam, sekadar sebatas betis anak-anak. Ini berencana didesain dengan alasan kebahagiaan dengan juga buat melaksanakan anak-anak bisa bergerak berdikari minus kudu berenang

Pixie Hollow Baby's Pool kolam anak cucu dnegan aneka atraksi yang menyenangkan buat anak cucu anak
Kolam khusus anak-anak ini di desain buat meluas keceriaan tamu anak-anak. Dihiasi dengan buatan berbagai warna dan dihiasi cairan berpartisipasi cendawan bersama beragam perosotan. Perosotan dibuat berbentuk banyak hewan lucu, bagaikan lumba-lumba dan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi kebahagiaan hadirin anak-anak.
Kehebohan kolam eksklusif anak cucu ini ditambah dengan keberadaan beledi tumpah. Lengkap sudah berbagai ragamnya pilihan atraksi air di bilangan ini.

Power Slider
Wahana permainan power slider tak hanya menggelembungkan adrenalin, tapi semakin memajukan keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan aliran gang yang dibuat meliuk-liuk. Dengan kebesaran tidak minim dari 10 meter, meluncur bersama anak buah ahli absolut semakin meluas keceriaan seantero anggota keluarga.

Power Slide yang menegangkan setinggi 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini benih menjadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di alahan “buaya” ini banyak mengambil adrenalin sekali lalu mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, pandangan di sekitar sejenis itu memberi hati mata. Tidak salah bila bilangan ini jadi cacat satu destinasi selfie yang sangat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam cucuran kencang ini memang amat sayang buat dilewatkan. Dengan menelusuri arah celengkak-celengkok dengan pandangan bagus di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan aliran cecair yang jernih makin membawa angan-angan kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan hanya dengan kata-kata tanpa berupaya langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan lansekap arus dan patung berbagai-bagai warni di kekal tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa angan-angan pada sebuah alun-alun gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang masih cakap yang dihiasi oleh berjibun cengkok yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung kera yang bertebaran di setiap sudut bilangan ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melahirkan wahana perosotan yang diperuntukan belah bawah umur yang berada di tengah-tengah alahan anak. Menjadi eka bilangan dengan Croc’s Hive Racer Slide dan taman gurita.

Saat berikhtiar wahana ini, pengunjung anak-anak akan membaca tantangan menarik sebelum mencoba untuk berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, bawah umur harus jalar anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan akses ruang berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair berperan serta berdesain pusaka babad era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dan bermain di bawah air terjun yang cabut dari berangkal ini memberikan sensasi tersendiri. Terlebih, buatan berangkal yang bisa mengeluarkan cecair ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan bongkah dibuat menyamai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan desain cairan terjun, melahirkan alun-alun ini lagi jadi kawasan yang adekuat untuk diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat jelak bermain di water park ini, belah tamu yang amat meminati darmawisata halaman ladang air, namun memalarkan biaya yang lebih ringan lidah kantong, bisa berupaya Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak sekadar 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya hanya Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di final pekan. Dengan kualitas sedemikian, akomodasi yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure layak lengkap. Terdapat akomodasi alahan renang eksklusif dewasa dan anak-anak, seluncuran air, daerah parkir kendaraan yang luas, dan masih berlimpah lagi.

situ gintung, objek darmawisata angkasa di akrab kota, loaksinya 34 km dari angan-angan besar water world

Untuk tamu yang ingin wisata air, namun dengan suasana alami, mungkin bisa mencoba melanjurkan ekspedisi liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, anda artistik ini cuma berjarak 34 Km ke cita-cita Jakarta. Di sana terdapat beragam alat permainan, mulai dari outbound berbatas camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan besar 2017,tiket masuk world of wonder bayang-bayang am 2018, bilyet bersetuju world of wonder bayang-bayang besar 2020, bilyet masuk world of wonder aspirasi besar 2021, bilyet masuk world of wonder angan-angan besar 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close